CARA MENGGUNAKAN MISTY FAN AGAR EFEKTIF

Cuaca yang panas membuat masyarakat saat ini memiliki kebutuhan akan penyejuk ruangan, salah satunya adalah dengan kipas angin. Sadar akan fenomena ini, banyak sekali produsen produk rumah tangga yang mengeluarkan berbagai model kipas angin, dengan berbagai fitur, dan dari yang ekonomis hingga paling mahal sekalipun.
Misty fan adalah salah satu inovasi terbaru dari kipas angin, karena tidak hanya menghasilkan angin, namun juga membuat kabut tipis yang dapat menurunkan suhu ruangan. Namun, kembali lagi pada hakikat dari sebuah produk, bahwa semua produk memiliki efek positif dan negatif. Ada sebuah kiasan yang mengatakan bahwa “apapun yang berlebihan akan membawa efek yang tidak baik”, betul? Begitu pula dengan misty fan, anda harus cerdas dalam menggunakannya agar tetap dapat menikmati kelebihannya dan terhindar dari efek yang tidak baik tersebut. Lalu, bagaimana cara menggunakan misty fan dengan benar? simak  beberapa cara berikut ini :

Buka Jendela
Misty fan dapat membuat udara didalam ruangan anda menjadi lebih sejuk sehingga andapun lebih nyaman berada di dalam rumah. Salah satu kelebihan misty fan adalah efektif dalam meningkatkan sirkulasi udara. Pada pagi atau siang hari, bukalah jendela kamar atau ventilasi ruangan di rumah anda dan biarkan misty fan menyala beberapa jam. Ini akan membuat udara didalam ruangan bergerak keluar, dan digantikan dengan udara bersih dari luar, tanpa membuat ruangan menjadi gerah.

Jaga jarak antara anda dengan Misty Fan
Walaupun angin dari misty fan sejuk dan membuat anda tergoda untuk berdiri sedekat mungkin dengannya, namun hal ini tidak benar untuk kesehatan anda, terutama ketika anda sedang berkeringat ataupun sedang sakit. Jagalah jarak antara anda dengan misty fan dan biarkan anginnya berputar mengisi ruangan anda.

Pakai mode pelan saat tidur
Saat tidur, otomatis suhu didalam tubuh kita akan menurun. Sebaiknya jangan membuka misty fan dalam mode kencang, dan langsung menyorot ke tubuh anda ataupun keluarga anda. Lagipula, suhu yang terlalu dingin akan mengurangi kualitas tidur anda. Kangaroo Misty Fan memiliki 3 mode angin, anda dapat memilih mode terendah dan menyalakan timer. Timer ini akan secara otomatis mengatur mode on dan off misty fan, sehingga suhu ruangan tetap sejuk dan andapun akan lebih hemat listrik.

Perhatikan kualitas sebelum membeli
Cermatlah dalam memilih kualitas misty fan sebelum membeli, sehingga menghindarkan anda dari produk berkualitas rendah yang dapat membahayakan kesehatan anda. Anda bisa menjadikan Kangaroo Misty Fan sebagai pilihan anda, karena semua produk Kangaroo mengusung konsep “healthy home appliance” yang mengutamakan kesehatan anda. Kangaroo Misty Fan dilengkapi dengan filter katalis optik untuk deodorisasi dan sterilisasi udara, memurnikan udara didalam rumah anda dari bakteri jahat. Selamat mencoba!

Comments

Popular Posts