NANO SILVER, TEKNOLOGI PEMUSNAH BAKTERI JAHAT

Perlu diketahui saat ini teknologi nano silver pada mesin penjernih air sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Melalui teknologi nano dua masalah inti mampu dipecahkan secara bersamaan yakni, menggabungkan dinding sel bakteri patogen agar cepat bergabung dengan sulfametri (-SH) enzim metabolisme oksigen dan menon-aktifkannya.
Salah satu best line up produk RO Water Purifier Kangaroo KG 100HA saat ini memiliki  Teknologi nano silver, yang memiliki kemampuan menghasilkan partikel sekecil mungkin hingga mencapai kisaran ukuran nano meter (1nm = 10-9mm, 1/100 ketebalan rambut).
Penerapan teknologi nano pada model KG 100HA telah teruji mampu menghambat inhalasi dan metabolisme dengan cara mengikat bakteri pada air, sehingga air yang dihasilkan sangat aman untuk dikonsumsi siapa pun, termasuk ibu hamil dan balita.
Water Purifier KG 100 HA memiliki Filter dengan Teknologi Nano-silver  berupa selaput membrane, sehingga ketika air melewati penyaringan, air yang dihasilkan menjadi sangat higienis dan aman dari bakteri (anti bakteri).
Ketika kontak dengan bakteri dan jamur, nano silver akan menghambat  pertumbuhan bakteri dan jamur penyebab infeksi, bau, gatal dan luka.

Ro Water Kangaroo KG 100 HA
BACA JUGA :

Kemampuan lain dari teknologi nano pada mesin penjernih atau RO Water Purifier KG 100HA meliputi, manfaat air yang dihasilkan sangat berkhasiat tinggi untuk menjaga kesehatan tubuh, tidak beracun dan tidak menyebabkan alergi. 
Teknologi nano silver pada KG 100 HA juga bersifat abadi dalam arti, tahan terhadap panas. Selain itu,  penerapan teknologi nano pada KG 100 HA mampu menghambat  pertumbuhan bakteri dan jamur yang bakal menyebabkan infeksi, bau, gatal dan luka.  
Selain KG 100 HA, produk line up mesin penjernih air Kangaroo Indonesia seperti, KG 104AKG 107VN, dan KG 102VN,  KG 109A yang masing-masing memiliki keunggulan masing-masing diantaranya menghasilkan air anti oksidan untuk menangkal radikal bebas serta air hidrogen untuk meningkatkan vitalitas tubuh.  (KG Indonesia)

Comments

Popular Posts