NASI BEBAS KERAK DENGAN RICE COOKER KANGAROO

Berbicara mengenai rice cooker, pasti sudah tidak asing ya dengan alat penanak nasi otomatis satu ini. Penggunaan rice cooker memang sangat memudahkan dalam hal memasak nasi, dibandingkan dengan cara tradisional yang dimana anda harus melewati proses yang cukup memakan waktu dan tenaga karena setelah mencuci beras, anda harus merebus, lalu diaronkan, kemudian dikukus yang kurang lebih satu jam, belum lagi menggunakan beberapa peralatan yang setelahnya harus dicuci. Apalagi di era modern saat ini yang semuanya serba cepat, ditambah banyaknya ibu rumah tangga muda yang juga berkarir pasti sangat kesulitan menata waktu untuk memasak nasi secara tradisional. Karena itulah, kebanyakan orang saat ini lebih memilih rice cooker yang instan.
Dibalik praktisnya rice cooker, banyak juga para ibu rumah tangga, khususnya mereka yang sudah terbiasa memakan nasi yang dimasak secara tradisional, mengeluhkan bahwa nasi yang dihasilkan kurang sedap, nasi menjadi terlalu lembek apabila terlalu lama dibiarkan, dan biasanya nasi akan berkerak di bagian bawah dan pinggir. Berapa banyak dari kalian yang mengalami atau mungkin sering mendengar keluhan tersebut dari ibunya?
Walaupun soal rasa adalah hal yang relatif, viagra pas cher namun nasi yang terlalu lembek atau berkerak memang dapat membuat anda serba salah, dimakan tidak enak, mau dibuangpun sayang. Tapi bukan berarti semua rice cooker seperti itu, karenanya pembeli harus cermat dalam memilih dan menentukan rice cooker yang bagus dan berkualitas. Tidak ada salahnya mempersiapkan budget sedikit berlebih demi investasi sebuah penanak nasi, apalagi ini berkaitan langsung dengan makanan anda. Nasi yang enak, membuat makan makin berselera bukan?
Rice cooker Kangaroo layak dipertimbangkan jika anda menginginkan rice cooker berkualitas premium. Teknologi Honeycomb yang ada di seluruh model rice cooker Kangaroo membuat nasi tidak lengket yang lama-kelamaan menjadi kerak, menjaga nasi yang anda masak dari pagi hari tetap pulen hingga bagian paling bawah sekalipun sehingga tidak ada nasi yang terbuang sia-sia, makan andapun tidak terganggu. Jika biasanya anda merendam inner pot rice cooker anda dengan air hangat dahulu supaya kerak nasi terangkat, pada rice cooker Kangaroo anda bisa langsung mencucinya, jauh lebih mudah karena tidak ada kerak nasi yang menempel.

Masalah nasi yang terlalu lembek pun dapat diatasi rice cooker Kangaroo, karena memang penguapan pada rice cookerpun menjadi perhatian Kangaroo. Apabila uap didalam tidak dikeluarkan dengan baik, uap tersebut dapat menjadi embun yang membuat nasi menjadi terlalu lembek. Inner pot rice cooker Kangaroo juga dilapisi dengan anti lengket berkualitas yang bebas PTFE, PFOA dan kandungan berbahaya lainnya demi menjaga kesehatan anda dan keluarga.

Comments

Popular Posts